Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD, SMP, SMA

Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD, SMP, SMA

Pada kesempatan ini, File Guru Now akan berbagi kepada bapak/ibu guru Sekolah Dasar ( SD ) dan Madrasah Ibtida'iyah ( MI ) mengenai Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD, SMP, SMA Tahun Pelajaran 2018/2019 yang insaallah pada postingan ini, kami akan upload sebagai bahan dokumen sekolah atau bahan pelajaran dalam kegiatan pembelajaran mengajar ( KBM )di dalam kelas.
Adapun fungsi dari buku laper adalah buku untuk mencatat seluruh peserta didik dari mulai kelas 1 ( satu ) sampai kelas 6 ( Enam ) dari mulai abjad A sampai Z. Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD, SMP, SMA Tahun Pelajaran Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 adalah salah satu perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh stiap Sekolah Dasar ( SD ) dan Madrasah Ibtida'iyah ( MI ). yang harus dimiliki oleh sekolah maupun tenaga pendidik sebagai bahan ajar pada semester ganjil maupun semester genap.

Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD/MI Tahun Pelajaran Baru adalah format baru, bapak/ibu guru tinggal mengedit Logo SD, SMP, SMA denga logo sekolah masing-masing, lalu mengedit alamat, tahun pelajaran, dan terakhir adalah mengedit nama  tenaga pendidik atau peserta didik yang ada di sekolah kita.

Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD/MI

Untuk lebih lengkapnya, langsung saja download Link Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD, SMP, SMA Tahun Pelajaran 2018/2019 di bawah ini.

Semoga file Contoh Format Buku KLAPPER Siswa SD, SMP, SMA Tahun Pelajaran Baru Tahun Pelajaran 2018/2019 ini bermanfaat bagi bapak/ibu guru serta kepala sekolah TK/PAUD dalam membuat administrasi sekolahnya.

Terimakasih sudah berkunjung,,,,*)
Jangan lupa share,,,,*)

Comments