Modul PKB SD Kelas Awal KK - D

Modul PKB SD Kelas Awal KK - D

SIMPKB adalah singkatan dari Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian. PKB juga adalah program tindak lanjut dari hasil pemetaan kuaitas guru dengan menggunakan instrumen Uji Kompetensi Guru ( UKG ).
Hasil dari UKG pada tahun 2015, ternyata banyak guru-guru yang yang belum memenuhi kompetensi dari segi aspek Pedagogik dan profesional. Sehingga pemerintah membuat program pendidikan yang dinamakan dengan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ( PKB ) untuk meningkatkan mutu pendidikan di indonesian dengan cara meningkatkan kualitas pedagogik, profesional dan karakter para pendidik.

Modul PKB SD Kelas Awal KK - D

Hasil dari UKG pada tahun 2005 banyak yang hasilnya itu warna merah atau belum memenuhi kriteria atau bisa dikatakan belum lulus dalam hal modul yang tertera. Pada kesempatan ini File guru Now akan berbagi kepada bapak/ibu guru yang akan melaksanakan PKB mengenai Modul PKB SD Kelas Awal KK - D. Sebelumnya mungkin ada pertanyaan apa itu KK? KK adalah singkatan dari kelompok kompetensi dari beberapa modul.

Untuk lebih lengkapnya langsung saja download Modul PKB SD Kelas Awal KK - D di bawah ini.

Unduh ) Modul PKB SD Kelas Awal KK - D

Semoga File Modul PKB SD Kelas Awal KK - D bermanfaat bagi bapak/ibu guru yang akan melaksanakan PKB.

Terimakasih sudah berkunjung.....*)

Jangan lupa share....*)

Comments